Tuesday, November 15, 2011

BERTAMBAHNYA MASA .....





Rentang waktu

terkadang membuat kita lupa

bahwa kita telah melanggar titah Yang Kuasa

Rentang waktu

terkadang membuat kita sadar

bahwa kita hanya manusia

yang tak punya apa-apa

selain jasad yang tak berguna

Rentang waktu

terkadang membuat kita sadar

bahwa Tuhan tidak melihat harta dan rupa

melainkan hati yang ada di dalam dada

dan amal jasad yang lata

Walau Einstein berkata bahwa rentang waktu itu berbeda

tergantung dalam keadaan apa kita berada

Namun Tuhan telah berkata,

“Hanya Akulah yang tahu umur manusia”.

Sekular barat berkata,

“Waktu adalah dollar di dalam kantung”

Namun Hasan Al-Bana berkata,

“Waktu adalah pedang, potong atau terpotong”.

Waktu…..

Alam terus menari dalam simfoninya

Waktu…..

Umur manusia didikte olehnya

Waktu….. setiap detaknya

memakukan kita di persimpangan jalan

jalan Tuhan atau jalan setan

Rentang waktu…..

semoga tak melalaikan kita

tuk terus berjalan di jalan-Nya

"yang ada hanya "

Senang, tertawa, sedih, kecewa. Semuanya hampir memenuhi perutku Namun aku berani menelannya Walau tanpa pemikiran dan tanpa rencana, Bukan aku tak memiliki pengetahuan tentang arti hidup, Bukan aku tak mencari tahu, bukan pula aku bosan..Namun aku hanya ingin melihat ke depan, jauh sekali !!!!!!! Meski umurku selalu berkurang, aku selalu semangat Meski kemampuanku pun terbatas, aku akan semangat :). Dan , aku sangat bersyukur kepada-NYA yang telah memberiku kesempatan di tahun yang kesekian ini 
syukur alhamdulillah ......
Kau memberiku kesempatan untuk hidup hingga saat ini, semonga aku menajadi arti bagi orang terdekat ku khususnya kuluarga dan sahabat2 ku, KHUSUSnya buat aku sendiri .

  

8 comments:

  1. asslamualaikum..dek jgn lupa pasang banner bloof yah ..trus bikin buku tamu juga ...blog nya harus di renovasi nih :)

    ReplyDelete
  2. Asslmwlkm..mampirrrr.....
    Salam Kenal dari Makassar....
    jangan lupa pasang Banner Bloof yah..
    eh...tulisannya bagus.... ^_^
    saran : terlalu kontras tulisan dg backgroundnya :)

    ReplyDelete
  3. Salam kenal sob!, :)

    Sdh difollow, follback ya..
    Kesini The Ocean

    ReplyDelete
  4. kak tia @ iya udah km pasang ...
    iya kak , thanks y saran nya

    ratih @ tq ,iya ni , tp akan d permak

    emje @ udah tq

    yudhi @ salm knl jg sob
    ok pasti tu

    ReplyDelete
  5. *uhuk* puisinya jleb banget
    yea waktu itu sangat berharga, karna waktu yang udah kita lewati itu gak akan bisa terulang, that's why kita harus memanfaatkan waktu kita sebaik2nya, selagi Dia memberi kita nafas

    #tsaah ternyata gue bisa ngomong bijak =..=

    ReplyDelete
  6. beby ...
    oya , thanks :)
    kalo skadr ngomong beo pun bisa , cuma untuk ngejalani nya lah yg susah ,butuh step by step , untuk ngerbah kebiasaan ...

    ReplyDelete
  7. Te niumpang lewat ya... hohohoho

    ReplyDelete